38 Shares 277 Views

Sedang Asik Tiduran, Tak Sadar Rumah Terbakar

Jun 08, 2018
38 278

ALS-SIMALUNGUN

Nasib apes menimpa Lagat Sagala (69) dan keluarganya. Penduduk Jalan Bona-Bona Huta I Nagori Dolok Marlawan Kecamatan  Siantar Kabupaten Simalungun ini harus kehilangan rumah nya akibat terbakar pada Jumat (08/06) sekira pukul 15.00 Wib sore tadi.

Dari informasi yang berhasil di dapat oleh kru media www.akarliputansumut.com, diketahui kronologisnya sebagai berikut, menurut saksi Ekolina Wati bersama dengan dua orang anaknya yang saat itu sedang tidur-tiduran diruang tamu, secara tiba-tiba melihat api sudah membakar rumah dari arah dapur. Karena panik, mereka lantas berlari keluar rumah dan menghubungi pemilik rumah Lagat Sagala yang tak lain adalah mertuanya.

Dan setelah menghubungi mertuanya lewat handphone, Ekolina juga langsung berteriak kebakaran dan serta merta para tetangga dan masyarakat sekitar datang untuk membantu memadamkan api.

Namun api cepat membakar rumah tersebut  dan tidak lama kemudian sekitar pukul 16.10 Wib barulah 4 unit mobil Pemadam kebakaran dari Pemko Siantar dan STTC datang untuk memadamkan api sejurus sampainya korban si pemilik rumah yang langsung menyaksikan bahwa rumahnya sudah hangus terbakar.

Diduga api berasal dari dapur tempat memasak air minum karena menurut saksi, Jon Saragih dan Sindak Hutabalian yang merupakan tetangga korban bahwa didapur adalah tempat memasak air minum dengan menggunakan kayu bakar.

Akibat peristiwa itu, Lagat Sagala di perkirakan mengalami kerugian seratus juta, dan kebakaran tersebut juga tidak mengambil korban jiwa.  (Lex)

 

You may be interested

Data Tragedi Kapal Tenggelam di Danau Toba
Berita, SUMUT
0 shares23 views

Data Tragedi Kapal Tenggelam di Danau Toba

REDAKSI - Jun 20, 2018

ALS-SUMUT Danau Toba termasuk satu diantara tujuh keajaiban yang ada di dunia. Danau Toba atau tao toba sebutan bagi orang Sumatera Utara khususnya…

Identifikasi Jenazah Korban Kapal Tenggelam di RSUD Rondahaim Pematang Raya
Berita, SUMUT
0 shares130 views

Identifikasi Jenazah Korban Kapal Tenggelam di RSUD Rondahaim Pematang Raya

REDAKSI - Jun 20, 2018

ALS-SIMALUNGUN Hasil keputusan bersama kemarin memutuskan bahwa Rumah Sakit (RSUD) Rondahaim Pematang Raya akan di gunakan sebagai tempat identifikasi para jenazah korban kapal…

Dua Korban Kapal Tenggelam Ditemukan Pagi Ini, RS Rondahaim Raya Tempat Identifikasi
Berita, SUMUT
0 shares339 views

Dua Korban Kapal Tenggelam Ditemukan Pagi Ini, RS Rondahaim Raya Tempat Identifikasi

REDAKSI - Jun 20, 2018

ALS-TIGARAS Pada pagi hari ini, Rabu (20/06/2018) sekira pukul 10.30 Wib, Tim SAR kembali menemukan sosok mayat seorang perempuan dengan ciri-ciri : Rambut…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category