38 Shares 339 Views

Sedang Asik Tiduran, Tak Sadar Rumah Terbakar

Jun 08, 2018
38 340

ALS-SIMALUNGUN

Nasib apes menimpa Lagat Sagala (69) dan keluarganya. Penduduk Jalan Bona-Bona Huta I Nagori Dolok Marlawan Kecamatan  Siantar Kabupaten Simalungun ini harus kehilangan rumah nya akibat terbakar pada Jumat (08/06) sekira pukul 15.00 Wib sore tadi.

Dari informasi yang berhasil di dapat oleh kru media www.akarliputansumut.com, diketahui kronologisnya sebagai berikut, menurut saksi Ekolina Wati bersama dengan dua orang anaknya yang saat itu sedang tidur-tiduran diruang tamu, secara tiba-tiba melihat api sudah membakar rumah dari arah dapur. Karena panik, mereka lantas berlari keluar rumah dan menghubungi pemilik rumah Lagat Sagala yang tak lain adalah mertuanya.

Dan setelah menghubungi mertuanya lewat handphone, Ekolina juga langsung berteriak kebakaran dan serta merta para tetangga dan masyarakat sekitar datang untuk membantu memadamkan api.

Namun api cepat membakar rumah tersebut  dan tidak lama kemudian sekitar pukul 16.10 Wib barulah 4 unit mobil Pemadam kebakaran dari Pemko Siantar dan STTC datang untuk memadamkan api sejurus sampainya korban si pemilik rumah yang langsung menyaksikan bahwa rumahnya sudah hangus terbakar.

Diduga api berasal dari dapur tempat memasak air minum karena menurut saksi, Jon Saragih dan Sindak Hutabalian yang merupakan tetangga korban bahwa didapur adalah tempat memasak air minum dengan menggunakan kayu bakar.

Akibat peristiwa itu, Lagat Sagala di perkirakan mengalami kerugian seratus juta, dan kebakaran tersebut juga tidak mengambil korban jiwa.  (Lex)

 

You may be interested

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine
Berita, SUMUT
0 shares5 views

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-SIANTAR Sebanyak 50 orang anggota Korem 022/PT  melaksanakan tes urine di Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar. Kegiatan tes urine ini langsung…

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa
Berita, Simalungun
0 shares21 views

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-HUTABAYU Proyek pembangunan peningkatan jalan Hutabayu Raja terkesan di telantarkan. Hal itu dikatakan puluhan orang warga Hutabayu Raja pada www.akarliputan sumut com, pada…

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling
Berita, SUMUT
0 shares25 views

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-NISEL Petugas Kepolisian Sektor Lahusa Polres Nias Selatan Sumatera Utara, menggagalkan peredaran minuman keras jenis tuak suling sebanyak 700 liter yang berasal dari…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category