10 Shares 553 Views

Seorang Pekerja Jatuh Dari Kubah Gedung Brigh PLN Batam

Nov 14, 2017
10 554

ALS-BATAM

Sungguh apes nasib yang dialami seorang pekerja kontraktor Bright Pln Batam,Naas terjatuh saat melakukan pekerjaan pengecatan gedung dilantai 4 tepatnya diatas plafon kubah kantor services business unit milik Bright Pln Batam yang berada di jalan Jenderal Sudirman Superblok Imperium,pada hari Minggu (12/11).

Korban terjatuh sehingga menyebabkan luka parah dibagian kepala karena terbentur lantai dasar dan darah segar pun berceceran didepan pintu masuk areal kantor.

“Sontak beberapa warga dan teman korban yang berada Di tempat kejadian,serta beberapa karyawan Bright Pln mengevakuasi dan melarikan korban ke Rumah sakit Awal Bross tetapi nyawanya tidak dapat ditolong tim medis karena luka parah dibagian kepala dan meninggal di unit gawat darurat(UGD).

Dari informasi yang kami dapat dari warga yang ikut menyaksikan kejadian tersebut,melihat korban jatuh dan bersimbah darah di lantai dasar.

Hal tersebut dibenarkan oleh security kawasan superblok imperium yang dipanggil Nur, bahwa ada pekerja jatuh dari lantai 4 gedung services business unit pukul 09.15 wib.tetapi identitas korban belum diketahui .

Awak media ini,mendatangi kantor Bright Pln tempat korban jatuh untuk konfirmasi,senin (13/11). tetapi tidak ada jawaban dan mengatakan tidak tahu,sehingga diduga sengaja menutupi kejadian ini.(Efendy Tampubolon)

You may be interested

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK
Berita, Nasional
0 shares25 views

Dua Personil Polisi Terluka Diserang OTK

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-JAMBI Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Marosebo, Jambi diserang oleh seorang tidak dikenal yang membawa senjata tajam pada Selasa (22/5) sekira pukul 14.30 WIB.…

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang
Berita, Hukum
0 shares85 views

Dianggap Melecehkan, Anggota Dewan Ini Dipukuli 4 Orang

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-KARAWANG Berawal dari postingan meme gambar Habib Rizik Sihab dan Amien Rais yang di sebar oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Karawang dari…

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi
Berita, Tebing Tinggi
0 shares51 views

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi

REDAKSI - Mei 22, 2018

ALS-TEBINGTINGGI Personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tebing Tinggi berhasil menangkap dua orang pria, yang diduga merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba dari dua lokasi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category