2 Shares 70 Views

Sholat Jumat dan Jumat Barokah Bersama Polsek Medan Helvetia

Jul 20, 2018
2 71

ALS-MEDAN

Hari ini, JumatĀ  (20/07/2018) sekira pukul 09.45 wib, Kapolsek Medan Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni.SH.usai memimpin Kegiatan Apel pagi di halaman Pos Lantas Persimpangan Manhattan Pondok Kelapa jalan Gatot Subroto Medan melanjutkan kegiatan dengan rapat dan Coffe Morning kepada para perwira staf Polsek Medan Helvetia untuk membahas kegiatan kedepannya serta kinerja apa yang harus di lakukan untuk kepentingan masyarakat baik itu Patroli Sambang dan Dialogis serta DDS (Door To Door Sytem) yang di lakukan oleh personil Bhabin serta kegiatan lainnya seperti yang tertuang dalam Program Satgas Nusantara Bidang keagamaan serta Sosial dan Kemitraan.

Selanjutnya Kapolsek memerintahkan personilnya yang beragama Muslim yang di pimpin Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH.untuk melakukan Sholat Jum’at dan di barengi dengan kegiatan saling berbagi dengan warga masyarakat yang akan atau sudah melaksanakan Sholat jum’at dengan cara membagikan makanan atau pun buah – buahan serta minuman.

Untuk selanjutnya Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifi Harahap.SH.membagi 2 (dua) Team dalam minggu ini yang akan melaksanakan Sholat Jum’at dan Jum’at Barokah,yaitu Mesjid Al Mutaddin jln.Kapten Muslim dan Mesjid Al Hasanah Jln.Gaperta Ujung.

Selama kegiatan Sholat Jum’at dan pelaksanaan Jum’at Barokah berjalan Aman serta Antusias warga yang sama – sama melaksanakan Sholat jum”at merasa senang atas kehadiran dan kegiatan Jum’at Barokah yang di lakukan oleh pihak Kepolisian khususnya Pihak Polsek Medan Helvetia,yang mana bisa berinteraksi langsung dan mendapatkan informasi tentang gangguan – gangguan kamtibmas dari warga masyarakat kec.Medan Helvetia khususnya.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.dalam hal kegiatan ini mempercayakan kepada Wakapolsek untuk menindak lanjutinya serta koordinasi kepada personil Bhabinkamtibmas dan kegiatan ini merupakan salah satu Program Kepolisian di Satgas Nusantara Bidang keagamaan dan Sosial.

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares13 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category