30 Shares 396 Views

Tahanan Kasus Pembunuhan dan Pencurian Melarikan Diri

Nov 23, 2017
30 397

ALS-PEKAN BARU

Terjadi lagi tahanan melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan. Kali ini Lembaga Pemasyarakatan kelas II Gobah Pekan Baru yang kebobolan oleh tahtik tahanan tersebut.

Berdasar informasi yang diterima kru media ini, Kamis 23/11 pagi tadi bahwa tahanan yang berhasil melarikan diri tersebut bernama Satriandi, terpidana kasus pembunuhan.  Dan Nugroho alias Kechuk. Kedua tahanan tersebut melarikan diri Rabu (22/11/2017) sekitar pukul 16.30 Wib sore kemarin dengan cara menodongkan senjata kepada petugas.

Kepala Lapas Kelas II A Pekanbaru Yulius Syahruza kepada wartawan menyampaikan bahwa kejadian itu diketahui pada pukul 16.40 WIB. Keduanya merupakan tahanan satu sel, di mana saat itu para napi belum masuk ke ruang tahanan.

Satriandi diketahui masih pincang dan berjalan menggunakan tongkat akibat jatuh melompat dari lantai delapan hotel pada 2016. Saat itu dia menghindari kejaran polisi pada kasus narkotika dan obat-obatan terlarang yang kemudian dirinya bebas karena memiliki surat kuning pasien rumah sakit jiwa.

Selanjutnya pada akhir 2016, dia terlibat kasus pembunuhan terhadap seorang warga Pekanbaru. Dia sudah dijatuhi hukuman 12 tahun, namun banding dan sebenarnya yang bersangkutan masih tahanan Rumah Tahanan Sialang Bungkuk lalu dipindah.

“Dua tahanan kabur pertama Satriandi ini pecatan polri, dipindahkan ke lapas baru satu bulan karena juga mencoba kabur. Satu lagi Nugroho yang membantunya berjalan, narapidana hukuman dua tahun,” ungkapnya. (Di)

You may be interested

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja
Berita, Simalungun
0 shares15 views

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-HARANGGAOL Perilaku tidak terpuji ditunjukan Camat Haranggaol kepada Warga Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun l Hal itu Terlihat, saat warga ingin mengurus Surat keterangan…

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas
Berita, Simalungun
0 shares9 views

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-SIMALUNGUN ATAS Pekerja proyek perbaikan jalan (tambal sulam) Jalan Lintas Negara tepatnya di Jalan Simarjarungjung Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara memperjual…

Korban Penyerangan Dijaga Ketat
Berita, Peristiwa
0 shares13 views

Korban Penyerangan Dijaga Ketat

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-JAMBI Meski kondisi dua korban anggota polisi, yakni Aiptu HSP Manalu dan Bripka Sangap Sinambunan sudah mulai sadar akibat penyerangan di Rumah Sakit…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category