30 Shares 502 Views

Tahanan Kasus Pembunuhan dan Pencurian Melarikan Diri

Nov 23, 2017
30 503

ALS-PEKAN BARU

Terjadi lagi tahanan melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan. Kali ini Lembaga Pemasyarakatan kelas II Gobah Pekan Baru yang kebobolan oleh tahtik tahanan tersebut.

Berdasar informasi yang diterima kru media ini, Kamis 23/11 pagi tadi bahwa tahanan yang berhasil melarikan diri tersebut bernama Satriandi, terpidana kasus pembunuhan.  Dan Nugroho alias Kechuk. Kedua tahanan tersebut melarikan diri Rabu (22/11/2017) sekitar pukul 16.30 Wib sore kemarin dengan cara menodongkan senjata kepada petugas.

Kepala Lapas Kelas II A Pekanbaru Yulius Syahruza kepada wartawan menyampaikan bahwa kejadian itu diketahui pada pukul 16.40 WIB. Keduanya merupakan tahanan satu sel, di mana saat itu para napi belum masuk ke ruang tahanan.

Satriandi diketahui masih pincang dan berjalan menggunakan tongkat akibat jatuh melompat dari lantai delapan hotel pada 2016. Saat itu dia menghindari kejaran polisi pada kasus narkotika dan obat-obatan terlarang yang kemudian dirinya bebas karena memiliki surat kuning pasien rumah sakit jiwa.

Selanjutnya pada akhir 2016, dia terlibat kasus pembunuhan terhadap seorang warga Pekanbaru. Dia sudah dijatuhi hukuman 12 tahun, namun banding dan sebenarnya yang bersangkutan masih tahanan Rumah Tahanan Sialang Bungkuk lalu dipindah.

“Dua tahanan kabur pertama Satriandi ini pecatan polri, dipindahkan ke lapas baru satu bulan karena juga mencoba kabur. Satu lagi Nugroho yang membantunya berjalan, narapidana hukuman dua tahun,” ungkapnya. (Di)

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares13 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category