15 Shares 52 Views

Temu Ramah dan Silatuhrahim Anggota Paguyuban Pegaradja Kabupaten Simalungun Bersama Martin Hutabarat

Agu 09, 2018
15 53

ALS-SIMALUNGUN

Ada pepatah mengatakan, manusia dikenal dari nama dan dari perbuatan nya. Seperti itulah sosok seorang yang bernama Martin Hutabarat.

Politikus andal yang kini masih berstatus sebagai anggota DPR RI tersebut, sedari dulu sejak dirinya duduk di kursi DPR RI, selalu datang dan meluangkan waktunya untuk dapat turun langsung ke daerah daerah pemilihan nya.

Seringnya hadir di wilayah daerah pemilihan nya, itu bukanlah untuk pencintraan. Sosok Martin Hutabarat dari dulu dikenal orang yang tak suka diam dan sangat membenci metode pencitraan.

Martin Hutabarat yang kini duduk di Komisi I DPR RI, lebih suka turun langsung ke daerah daerah untuk dapat langsung bertemu dengan masyarakat awam. Dan hal ini di lakukan nya sudah ratusan kali, dirinya lebih suka langsung hadir dan menyentuh masyarakat di daerah.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Kamis (09/08/2018), sosok Martin Hutabarat terlihat hadir di Nagori Syahkuda Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun.

Kehadiran anggota DPR RI yang kini membidangi masalah Pertahanan, Intelijen, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika Alat Kelengkapan Dewan tersebut adalah dalam rangka memenuhi undangan acara Temu Ramah dan Silatuhrahim sesama anggota Paguyuban Pegaradja Kabupaten Simalungun.

Acara temu ramah sesama anggota Paguyuban Pegaradja tersebut dibuka dan dimulai tepat pada pukul 13.00 Wib siang tadi di Nagori Syahkuda Kecamatan Gunung Malela. Dan terlihat hadir Ketua Paguyuban Pegaradja Efriansyah Nasution bersama Pangulu Syahkuda serta para tokoh tokoh adat dan agama turut serta menemanin Martin Hutabarat.

Lagi lagi kehadiran sosok seorang tokoh Nasionalis tersebut banyak menyita perhatian publik dan masyarakat sekitar Kecamatan Gunung Malela. Terlihat juga dilokasi betapa banyaknya masyarakat yang menginginkan saran dan nasehat dari sosok seorang Martin Hutabarat.

Sedari dulu sosok Martin tak pernah mengelak jika ada orang ataupun masyarakat yang datang mengeluh ataupun yang ingin menyampaikan aspirasi nya kepadanya. Dengan penuh senyum sukacita, Martin Hutabarat selalu mendengar dan merespon tiap keluhan yang di sampaikan warga kepadanya. Dan dari situ, dirinya dapat tahu. Setelah mengetahui, maka dirinya akan berjuang diantara semua rekan rekan nya di DPR RI agar apa yang dia lihat dan dengar di daerah dapat terbantu dan ada solusinya.

Menurut kader Partai Gerindra dari Dapil Sumut III ini, sejak dirinya duduk di kursi Legislatif DPR RI,  dirinya lebih suka langsung turun ke daerah daerah wilayahnya. Selain dapat mengetahui langsung apa yang dibutuhkan masyarakat, satu hal kerinduan nya sedari dulu selalu ingin berada di tengah tengah masyarakat.

Dan karena hal inilah, sosok Martin Hutabarat sering meninggalkan anak isteri dan keluarganya agar bisa langsung meresap aspirasi dari masyarakat untuk di bawa dan di perjuangkan nya di Senayan.

Hingga berita ini di kirimkan ke meja redaksi, acara temu ramah dan silatuhrahim sesama anggota Paguyuban Pegaradja bersama Martin Hutabarat masih berlangsung. Terlihat juga bapak Saut Fao dari Fraksi Gerindra DPRD Simalungun, bapak Sijabat selaku Ketua penjaringan caleg Gerindra, bapak Erik Sihombing caleg Gerindra untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara dan para kader Gerindra lainnya turut serta hadir di acara itu. (A1)

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares13 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category