44 Shares 1094 Views

Toko Sepatu Jalan Thamrin Siantar Terbakar

Sep 18, 2017
44 1095

ALS | Siantar – Senin (18/9 2017) sekira pukul 23.00 WIB, sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan diseputaran Jalan Thamrin, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, panik dan heboh. Sebab, toko Asiong Shoes terbakar.

Informasi dihimpun dilokasi, api diketahui berasal dari bagian lantai bawah. Tampak petugas pemadam kebakaran (Damkar) Pemko Siantar yang datang kelokasi kejadian, kesulitan memadamkan api. Karena pintu ruko terbuat dari besi dan terkunci.

Begitupun, petugas damkar tetap menyemprotkan kobaran api dengan air. Saat ini, api sudah sampai kelantai 3 gedung ruko tersebut. Petugas damkar dari PT STTC yang turun kelokasi, turut berjibaku berusaha memadamkan kobaran api.

Sedangkan personil Polres Kota Siantar, juga terlihat sibuk mengamankan warga yang sudah berkerumun diseputaran lokasi kejadian. Terutama mengamankan jalur lintasan mobil damkar.

“Tidak tahu apa penyebabnya tapi api tadi dari lantai bawah. Pemilik toko itu bernama Asiong tapi ruko itu hanya dijadikan tempat jualan sepatu saja karena Asiong dan keluarganya tinggal di Perumahan Jalan Sriwijaya Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara”, ujar pria bermarga Sinaga (40), yanh ditemui dilokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, tim damkar Pemko Siantar dan PT STTC, masih terus berusaha memadamkan kobaran api. Petugas BPBD dan Satpol PP juga ikut turun tangan, membantu proses pemadaman api. (FS)

Editor : Gunawan Purba

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares13 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category