44 Shares 1006 Views

Toko Sepatu Jalan Thamrin Siantar Terbakar

Sep 18, 2017
44 1007

ALS | Siantar – Senin (18/9 2017) sekira pukul 23.00 WIB, sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan diseputaran Jalan Thamrin, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, panik dan heboh. Sebab, toko Asiong Shoes terbakar.

Informasi dihimpun dilokasi, api diketahui berasal dari bagian lantai bawah. Tampak petugas pemadam kebakaran (Damkar) Pemko Siantar yang datang kelokasi kejadian, kesulitan memadamkan api. Karena pintu ruko terbuat dari besi dan terkunci.

Begitupun, petugas damkar tetap menyemprotkan kobaran api dengan air. Saat ini, api sudah sampai kelantai 3 gedung ruko tersebut. Petugas damkar dari PT STTC yang turun kelokasi, turut berjibaku berusaha memadamkan kobaran api.

Sedangkan personil Polres Kota Siantar, juga terlihat sibuk mengamankan warga yang sudah berkerumun diseputaran lokasi kejadian. Terutama mengamankan jalur lintasan mobil damkar.

“Tidak tahu apa penyebabnya tapi api tadi dari lantai bawah. Pemilik toko itu bernama Asiong tapi ruko itu hanya dijadikan tempat jualan sepatu saja karena Asiong dan keluarganya tinggal di Perumahan Jalan Sriwijaya Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara”, ujar pria bermarga Sinaga (40), yanh ditemui dilokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, tim damkar Pemko Siantar dan PT STTC, masih terus berusaha memadamkan kobaran api. Petugas BPBD dan Satpol PP juga ikut turun tangan, membantu proses pemadaman api. (FS)

Editor : Gunawan Purba

You may be interested

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja
Berita, Simalungun
0 shares15 views

Urus Berkas, Warga Jumpai Camat Haranggaol di Rumah Saat Jam Kerja

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-HARANGGAOL Perilaku tidak terpuji ditunjukan Camat Haranggaol kepada Warga Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun l Hal itu Terlihat, saat warga ingin mengurus Surat keterangan…

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas
Berita, Simalungun
0 shares9 views

Wah Gawat..!! Oknum Pekerja Perbaikan Jalan Simarjarunjung Jualan Aspal Bekas

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-SIMALUNGUN ATAS Pekerja proyek perbaikan jalan (tambal sulam) Jalan Lintas Negara tepatnya di Jalan Simarjarungjung Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara memperjual…

Korban Penyerangan Dijaga Ketat
Berita, Peristiwa
0 shares13 views

Korban Penyerangan Dijaga Ketat

REDAKSI - Mei 23, 2018

ALS-JAMBI Meski kondisi dua korban anggota polisi, yakni Aiptu HSP Manalu dan Bripka Sangap Sinambunan sudah mulai sadar akibat penyerangan di Rumah Sakit…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category