3 Shares 102 Views

Usai Dihantam Truck Tangki, Kaki Kanan Randa L Tobing Patah

Jun 07, 2018
3 103

ALS-TEBINGTINGGI

Randa Taruna L Tobing (14), pelajar SMP yang tinggal di Dusun I, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, kini terpaksa harus menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi, Kamis (7/6) sore.

Pengendara sepeda motor Honda Vario BK 4411 NAP ini mengalami patah tulang pada bagian kaki kanan, bengkak pada kepala bagian belakang dan luka lecet pada bagian dagu dan kaki kirinya akibat sepeda motor korban dihantam satu unit mobil Mitsubishi Truk Tangki BK 8658 XT yang dikemudikan Izul Pristiwanto (46) warga Jalan Medan, Simpang Rami, Kelurahan Pondok Sayur, Kota Pematang Siantar.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Enda Iwan Iskandar melalui Kanit Laka Lantas Ipda M Samosir saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan ini. Diungkapkan Kanit, kecelakaan yang terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran Km 83-84 tepatnya di depan Mesjid Nurul Yamin Komplek BTN Angkasa Puri Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar, Sergai ini bermula ketika korban hendak menyeberang jalan.

“Menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP, korban yang mengendarai Honda Vario diketahui datang dari arah Komplek perumahan BTN Angkasa Puri yang berada disebelah kanan jalan arah Tebing Tinggi menuju Kisaran. Setibanya disimpang perumahan tersebut, korban tiba-tiba langsung menyeberang dan berbelok kekanan menuju kearah Kisaran tanpa memperhatikan datangnya satu unit mobil Truk Tangki yang melaju dari arah Kisaran hingga mengakibatkan terjadinya tabrakan,” terang Kanit Laka.

Dimana bagian bodi tengah sebelah kanan dari sepeda motor Honda Vario BK 4411 NAT yang dikendarai korban berbenturan dengan bagian depan mobil Truk Tangki BK 8658 XT. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Honda Vario terhempas keaspal jalan dan menderita luka lecet serta patah pada kaki kanannya dan harus mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara.

“Kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan telah diamankan, dan pengemudi truk masih menjalani pemeriksaan di unit Laka lantas Polres Tebing Tinggi,” tegas Ipda M Samosir. (RP)

 

 

You may be interested

Terkait Dugaan Pungli, Besok Kepsek SD 091522 Marubun Jaya Akan Diperiksa Team Ditkrimum Poldasu
Berita, Simalungun
0 shares23 views

Terkait Dugaan Pungli, Besok Kepsek SD 091522 Marubun Jaya Akan Diperiksa Team Ditkrimum Poldasu

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-SIMALUNGUN Terkait laporan masyarakat ke Ombusman Jakarta atas adanya dugaan pungli yang di lakukan oleh oknum Kepala Sekolah SD Negri 091522 Marubun Jaya…

Rapat Kordinasi Pilgubsu 2018 di Kabupaten Simalungun
Berita, Simalungun
0 shares51 views

Rapat Kordinasi Pilgubsu 2018 di Kabupaten Simalungun

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-SIMALUNGUN Pada hari ini, Jumat (22/06/2018) sekira pukul 10.00 Wib pagi tadi, telah berlangsung Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun…

RS Santa Elisabet Kota Batam, Dianggap Lalai Dalam Mengurus Pasien
Berita
0 shares454 views

RS Santa Elisabet Kota Batam, Dianggap Lalai Dalam Mengurus Pasien

REDAKSI - Jun 22, 2018

ALS-BATAM Hizkia Samosir,salah seorang pasien dari Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Kota,kecewa terhadap pelayanan dan penindakan yang dilakukan oleh dokter yang pada saat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category