8 Shares 118 Views

Wako dan Wakapolres Tinjau Pospam Lebaran 2018

Jun 11, 2018
8 119

ALS-TEBINGTINGGI

Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama Waka Polres Tebing Tinggi Kompol V Siagian, melakukan peninjauan ke Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran Tahun 2018 di Simpang Beo dan Pos Pelayanan di Stasiun KA Tebing Tinggi, Senin (11/6).

Dalam peninjauan langsung tersebut Wali Kota dan Waka Polres yang turut didampingi Kasat Lantas dan sejumlah Pimpinan OPD itu juga turut menyerahkan paket lebaran kepada para petugas gabungan yang berjaga di kedua Pos Pengamanan tersebut.

Di Pos Pengamanan Simpang Beo, Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan berpesan kepada petugas gabungan dari Polres, Dinkes, Dishub, Satpol, Koramil itu agar senantiasa tetap semangat dan memberikan pelayanan yang baik kepada yang memerlukan.

Sedangkan di Pos Pelayanan Stasiun KA Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan dan rombongan diterima oleh Kepala Stasiun, Samuel. Kepada Wali Kota Tebing Tinggi Samuel menjelaskan bahwa hingga kini kondisi di sasiun itu belum terjadi lonjakan penumpang, karena menurutnya stasiun ini merupakan stasiun lintasan.

Dijelaskan Samuel, setiap hari ada 16 KA penumpang yang melintas dari stasiun ini, dan Tebing Tinggi hanya punya jatah 150 penumpang setiap harinya, dan selama libur lebaran ini. Demikian juga masalah keamanan, disampaikan bahwa semuanya dalam kondisi aman dan terkendali.

Kepada petugas jaga di kedua pos yang dikunjungi, Wali Kota juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para petugas yang senantiasa tetap semangat dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugasnya meskipun nanti tidak bisa bersama-sama dengan keluarga dalam merayakan idul fitri. (RP)

Keterangan Foto : Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama Waka Polres Kompol V Siagian, saat melakukan peninjauan ke Pospam Lebaran di Simpang Beo dan di Stasiun KA Tebing Tinggi.

Tebing Tinggi, 11 Juni 2018.

You may be interested

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine
Berita, SUMUT
0 shares5 views

Wewujudkan TNI AD Bebas Dari Narkoba, Korem 022/PT Melaksanakan Test Urine

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-SIANTAR Sebanyak 50 orang anggota Korem 022/PT  melaksanakan tes urine di Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar. Kegiatan tes urine ini langsung…

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa
Berita, Simalungun
0 shares19 views

Tak Kunjung Dikerjakan, Warga Hutabayu Merasa Kecewa

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-HUTABAYU Proyek pembangunan peningkatan jalan Hutabayu Raja terkesan di telantarkan. Hal itu dikatakan puluhan orang warga Hutabayu Raja pada www.akarliputan sumut com, pada…

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling
Berita, SUMUT
0 shares25 views

Diwarnai Aksi Kejar Kejaran, Polsek Lahusa Polres Nisel Berhasil Sita 700 Liter Tuak Suling

REDAKSI - Agu 15, 2018

ALS-NISEL Petugas Kepolisian Sektor Lahusa Polres Nias Selatan Sumatera Utara, menggagalkan peredaran minuman keras jenis tuak suling sebanyak 700 liter yang berasal dari…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category