6 Shares 66 Views

Wako Tebing Tinggi Pimpin Gotong Royong di Taman Kota

Jul 08, 2018
6 67

ALS-TEBINGTINGGI

Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan memimpin langsung pelaksanaan kegiatan gotong royong (Gotroy) massal dan penanaman pohon bersama PNS, TNI, Polri dan masyarakat di Taman Kota, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Minggu (8/7).

Dalam kegiatan gotroy yang merupakan salah satu dari rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi yang ke 101 tahun ini, Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan bahwa gotong royong adalah merupakan bagian dari budaya bangsa indonesia dan merupakan warisan dari nenek moyang kita yang sudah selayaknya untuk kita jaga sepanjang masa.

“Gotong royong adalah sebuah sikap kebersamaan untuk saling bekerjasama, saling menjaga, saling memiliki dan saling perduli seperti halnya yang saat ini kita lakukan pada taman kota ini, yaitu membersihkanya, merawatnya dan menjaganya bersama-sama,” ujar Umar Zunaidi.

Ditambahkan Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan, taman kota ini adalah milik bersama masyarakat Kota Tebing Tinggi, yang juga merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga dan tempat melakukan aktifitas sehari-hari lainnya seperti tempat untuk berolah raga dan tempat untuk bermain anak-anak.

Karenanya Wali Kota berharap mari bersama-sama untuk saling menjaga kebersihan dan kelestarianya, terutama kelestarian pohon-pohon yang ada di taman kota. “Jangan hanya berharap kepada pemerintah kota saja yang merawatnya, tetapi mari kita rawat bersama-sama,” harap Umar Zunaidi Hasibuan. (Pas)

Keterangan Foto : Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan saat pelaksanaan kegiatan gotong royong massal dan penanaman pohon bersama PNS, TNI, Polri dan masyarakat di Taman Kota.

Tebing Tinggi, 8 Juli 2018.

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares227 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares219 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares406 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category