21 Shares 624 Views

Wanita Ini Tewas di Telan Ular Besar

Jun 16, 2018
21 625

ALS-LOHIA

Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia Kabupaten Muna pada hari ini, Jumat (15/06/2018) mendadak heboh.

Hal itu di sebabkan oleh adanya informasi dari masyarakat bahwa telah hilang seorang perempuan yang bernama Wa Tiba (54), yang di ketahui warga Lorong Gea Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia Kabupaten  Muna.

Korban tersebut meninggalkan rumah pada hari Kamis (14/06) kemarin sekitar pukul 19.00 Wita menuju kebun untuk mengecek kebun. Namun hingga pagi hari belum kembali ke rumahnya.

Esok harinya sekitar pukul 06.00 Wita, anak korban dan warga secara bersama pergi mencari korban,  namun hanya menemukan senter, parang dan sendal milik korban.Tak jauh dari lokasi ditemukan nya senter dan parang, warga melihat semak semak yang rusak. Dan setelah di perhatikan, warga melihat seekor ular besar.

Saat itu juga warga langsung menduga bahwa korban yang dicari telah di makan oleh ular besar itu. Lalu sekitar pukul 09.30 Wita, warga dan personil Kepolisian langsung bergerak untuk menemukan ular yang tidak bisa bergerak di karenakan kekenyangan.

Kemudian ular tersebut ditarik ke kampung dan setelah ular tersebut dibelah, korban ditemukan didalam perut ular tersebut. Dan setelah di bersihkan serta di adatkan sesuai adat yang berlaku di daerah itu, jenajah Wa Tiba juga langsung di makam kan pada hari itu juga. (GH)

 

You may be interested

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa
Berita, Siantar
36 shares233 views

Mantan Dirut PDAM dan Kepala BPBD Harus Diperiksa

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Baru mengakhiri jabatan nya selama lebih dari 8 Tahun sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Uli, Nama Badri Kalimantan langsung santer disebut terlibat…

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan
Berita, Jakarta
26 shares219 views

164 Mayat Terkatung di Danau Toba, Presiden Harus Turun Tangan

REDAKSI - Jul 20, 2018

Oleh: Natalius Pigai Sudah 1 Bulan, KM Sinar Bangun yang tenggelam tanggal 18 Juni 2018 di perairan danau Toba Sumatera Utara telah meninggalkan…

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon
Berita, Siantar
46 shares408 views

Wakil Walikota Siantar Lantik 23 Pejabat Eselon

REDAKSI - Jul 20, 2018

ALS-SIANTAR Bertempat diruang data pemko pematangsiantar, Wakil Walikota Pematangsiantar ,Togar Sitorus SE MM, melantik 23 Pejabat Eselon di jajaran pemerintah kota. Dalam amanat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category