16 Shares 276 Views

Warga Dusun Sipahalan Tangkap Pencuri

Okt 26, 2017
16 277

ALS|Simalungun

Pelaku Roni (38) warga Kebun Kada Kecamatan Sei Remban Kodya Binjai ditangkap warga Dusun Sipahalan Nagori Huluan Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun akibat perbuatannya melakukan pencurian pada hari Kamis (26/10) pagi sekira pukul 10.00 wib.

Pencurian itu dilakukan dirumah Merlina boru Saragih (64). Pagi itu korban mendengar saksi Sando Purba (26) berteriak maling sembari mengarak pelaku dan sepedamotor suzuki Smash warna hitam BK 5912 PP milik pelaku kekedai milik Maria boru Sumbayak yang terletak di Dusun Marihat Raya Huluan. Lalu Sando pun menyuruh korban supaya memeriksa rumahnya. Saat itu juga korban melihat seutas kalung suasa terjatuh dari dalam kantong celana pelaku.

Setelah mengambil kalung itu korban terkejut melihat kalung itu ternyata miliknya yang disimpannya didalam lemari rumahnya. Melihat itu korban pun langsung pulang kerumahnya kemudian terkejut menemukan pintu rumahnya telah terbuka akibat dicongkel. Tidak itu saja korban juga terkejut menemukan laci lemari tempat penyimpanan kalungnya itu terbuka, tilam tempat tidur sudah terbalik dan isi lemari berserakkan dilantai.

Setelah diperiksa, korban menemukan hanya kalung suasa seberat 3 mayam seharga Rp 3,6 juta itu saja yang hilangm Tidak terima kejadian itu korban memutuskan langsung membuat laporan pengaduan ke Polsek Raya sembari warga turut mengarak sekaligus menyerahkan pelaku dan barang bukti kepolisi.

Sementara itu Kapolsek Raya AKP B Pakpahan dikonfirmasi membenarkan penyerahan pelaku Roni tersebut dan akan diproses menindak lanjuti laporan pengaduan korban pencurian Merlina boru Saragih.(Econ/FS)

You may be interested

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen
Berita, Jakarta
0 shares9 views

Kemendag Wajibkan Pencantuman Label Pada Kemasan Beras Untuk Lindungi Konsumen

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAKARTA Kementerian Perdagangan (Kemdag) terus berupaya melindungi konsumen khususnya konsumen beras. Salah satunya dengan mewajibkan pencatuman label pada kemasan beras. Hal ini tertuang…

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI
Berita, Nasional
0 shares13 views

Tentara Pembebasan Nasional OPM Tembak dan Panah Dua Prajurit TNI

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-IRIAN JAYA Kelompok Bersenjata Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka kembali beraksi dengan melakukan pembunuhan terhadap anggota TNI pada Minggu (19/07/2018) kemarin di…

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak
Berita, Peristiwa
0 shares21 views

Dua Anggota TNI Tewas Ditembak Disaat Mengangkut Makanan Yang Akan Dibagikan Untuk Anak-Anak

REDAKSI - Agu 20, 2018

ALS-JAYAPURA Dua anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tewas ditembak Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB). Dua prajurit itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most from this category